(4/3/2013) Sistem milik maskapai penerbangan Lion Air di Bandara Juanda Surabaya mengalami masalah sejak tadi pagi. Akibatnya pelayanan pembelian tiket terganggu dan ratusan calon penumpang yang akan berangkat juga terlantar.
Seluruh pengurusan tiket Lion Air, baik untuk pembelian maupun check-in dilakukan dengan cara manual sehingga pelayanan cukup lama dan antrian mengular. Bahkan beberapa penumpang tertinggal pesawat akibat masalah ini.
Penumpang yang seharusnya berangkat pukul 07.00 WIB masih tertahan di Bandara Juanda hingga siang hari. Kurang lebih terdapat 700 penumpang yang masih tertahan di terminal domestik.
Saat panggilan boarding berlangsung, para penumpang pun harus berebut tempat duduk di pesawat karena pada boarding pass tidak tertulis nomor tempat duduk untuk masing-masing penumpang.
Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air mengenai masalah ini.