2013-10-29

Expedisi Muatan Kapal Udara ke Sorong, Manokwari, Jayapura

Expedisi Muatan Kapal Udara ke Sorong, Manokwari, Jayapura
Expedisi Muatan Kapal Udara atau biasa dikenal dengan EMKU sangat membantu Anda dalam kebutuhan pengiriman barang dan dokumen penting. KBN Express adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman terbaik dan terpercaya dalam layanan EMKU. Layanan KBN Express menjelajah hingga urusan Expedisi Muatan Kapal Udara Ke Sorong, Manokwari, Jayapura. Sehingga segala urusan pengiriman barang Anda bisa teratasi.
KBN Express merupakan perusahaan jasa pengiriman  yang berpusat di Jakarta. Saat ini rute yang disediakan untuk wilayah Papua baru kota Sorong, Manokwari dan Jayapura via udara. Mengingat banyak permintaan konsumen untuk pengiriman barang ke daerah tersebut. Ke depan, tidak menutup kemungkinan dibuka jalur untuk kota-kota lainnya di Papua. Sehingga layanan Expedisi Muatan Kapal Udara ke daerah timur Indonesia semakin meluas ke daerah terpencil sekalipun. 
Jangan khawatir mengenai biaya pengirimannya, karena biaya yang dikenakan dijamin lebih murah bila dibandingkan jasa pengiriman . Tarif murahnya, jauh di bawah harga jasa pengiriman TIKI, Pandu Siwi dan Tiki JNE. Tarif Door to Doornya juga terhitung murah. Tujuan Sorong dikenakan Rp 40.000/kg, Manokwari 41.000 dan Jayapura Rp. 42.000. Untuk layanan Door to Door dan Port to Port minimal berat barang adalah 10 kg dengan pengiriman singkat antara 1 hingga 2 hari.
Walaupun dari segi biaya relatif murah, KBN Express tetap mengutamakan kepuasan konsumennya. Dengan memberikan pelayanan yang prima, profesionalitas dan ketepatan dalam proses pengiriman. Sehingga KBN Express bisa menjadi andalan bagi Anda dalam urusan mengirim barang dan dokumen penting. 
Untuk memastikan keberadaan dan kredibilitas KBN Express, Anda bisa langsung mendatangi kantornya di Jakarta. Bisa juga dengan menghubungi Customer Service KBN Express terlebih dahulu melaui pesawat telepon dengan nomer (021) 829 2720  dan Email kbn@kargo123.com atau abdulaziz36@gmail.com.  Pastikan Anda tidak salah dalam memilih perusahaan jasa pengiriman barang. Bila salah pilih, tentunya kekecewaan yang hanya Anda dapatkan. KBN Express sangat menghargai kepercayaan Anda dengan memberikan layanan yang memuaskan. Nikmati segala keunggulan KBN Express dalam urusan mengirim barang via udara menuju Sorong, Manokwari dan Jayapura.