2013-04-01

AirAsia Tawarkan Promo Dua Juta Kursi Gratis

Indonesia AirAsia A320

(2/4/2013) Maskapai penerbangan AirAsia memulai bulan April dengan menawarkan sebanyak dua juta kursi gratis alias nol rupiah bagi para pelanggannya ke berbagai destinasi baik domestik maupun internasional.

Para pelanggan Indonesia AirAsia bisa membeli tiket dengan harga tersebut mulai 1 April pukul 23.00 hingga 7 April pukul 24.00, dengan periode keberangkatan mulai 1 Januari hingga 30 April 2014 mendatang. Tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi AirAsia.

Walaupun AirAsia tidak memberikan kursi gratis pada semua rute yang dimilikinya, namun sangat banyak tiket yang dijual dengan harga murah untuk menarik minat pembeli. Misalnya pada rute domestik di Indonesia, kursi gratis diberikan pada rute Jakarta-Makassar dan Surabaya-Semarang. Selain rute tersebut, AirAsia memberikan harga sangat murah mulai Rp 66.000 sekali jalan.

Tiket promo kursi gratis maupun dengan harga murah tidak hanya untuk penerbangan domestik di Indonesia maupun penerbangan internasional dari Indonesia. Promo juga berlaku untuk seluruh jaringan rute AirAsia Group di Malaysia, Thailand, Filipina, dan Jepang.

Meskipun demikian, harga yang tercantum belum biaya bagasi dan biaya layanan pada penerbangan domestik di Indonesia, serta belum termasuk airport tax, biaya layanan, dan fuel surcharge untuk penerbangan internasional.