2013-02-26

Garuda Akan Buka Empat Rute Internasional dan Dua Rute Domestik Baru dari Denpasar

Garuda Indonesia 737-800 retro livery

(26/2/2013) Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berencana membuka sejumlah rute baru pada tahun ini. Bahkan, Garuda telah berancang-ancang membuka empat rute internasional baru dari Denpasar.

Menurut Taufik Hidayat M selaku General Manager Kantor Perwakilan Garuda Indonesia untuk Bali, maskapai penerbangan plat merah ini akan segera melayani rute dari Denpasar menuju Brisbane, Auckland, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berencana menambah frekuensi penerbangan Denpasar-Singapura sebanyak satu jadwal di pagi hari. Hal ini untuk memberikan fleksibilitas dan memudahkan para penumpang terkoneksi dengan maskapai penerbangan mitra Garuda Indonesia di Singapura.

Tidak hanya itu, ekspansi Garuda akan semakin lengkap dengan dibukanya dua rute domestik, yaitu Denpasar-Bandung dan Denpasar-Balikpapan.

Jika seluruh rencana Garuda Indonesia ini terwujud, maka perusahaan akan memiliki 40 penerbangan dari Denpasar setiap harinya baik untuk rute domestik maupun internasional. Jumlah ini meningkat dari 34 penerbangan per hari yang ada pada saat ini.