2013-02-09

Mandala Telah Angkut 1.197 Penumpang Batavia

Mandala Airbus A320 PK-RMR

(9/2/2013) Maskapai penerbangan Mandala Airlines dikabarkan telah menerbangkan 1.197 penumpang Batavia Air. Sejak 1 Februari 2013 hingga 7 Februari 2013 juga telah ada 2.854 kursi yang terpesan oleh para penumpang eks Batavia Air dengan periode terbang hingga akhir April 2013.

Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek mengatakan bahwa pihaknya mendapat banyak pertanyaan dan permintaan terkait booking ulang dari penumpang Batavia Air, dan Mandala akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan mereka.

Paul Rombeek juga mengharapkan kerjasama dari para calon penumpang untuk melengkapi persyaratan dokumen dan informasi yang dibutuhkan guna memudahkan proses booking ulang.

Penumpang Batavia Air masih dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari 2013 untuk empat rute yang ditawarkan oleh Mandala Airlines (Jakarta-Singapura, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Pekanbaru, serta sebaliknya), sesuai ketersediaan kursi.

Sebagai catatan, pemegang tiket Batavia Air tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk bisa diterbangkan Mandala pada rute-rute tersebut kecuali untuk membayar Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR) sebesar Rp 5.000.

Calon penumpang disarankan untuk memberikan lebih dari satu pilihan tanggal keberangkatan, sebagai antisipasi jika pilihan tanggal keberangkatan yang diinginkan tidak tersedia.