2013-02-16

Pria Melamar Kekasihnya di Pesawat Citilink

Pria Melamar Kekasihnya di Pesawat Citilink

(16/2/2013) Seorang pria melamar kekasihnya di salah satu penerbangan Citilink dengan rute dari Jakarta ke Denpasar pada ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut, bertepatan saat Valentine Day (14/2/2013). Video proses lamaran berdurasi delapan menit telah dirilis oleh Citilink, Jumat (15/2/2013).

Rizky merupakan penumpang yang melamar kekasihnya, Yudith, pada penerbangan QG-854 dari Jakarta tujuan Denpasar. Prosesi lamaran diawali dengan flash mob dance (tarian penyampai pesan) dan iringan musik ‘Marry You’ yang dipopulerkan oleh Glee.

Para penumpang dalam penerbangan QG-854 yang tidak diberitahu adanya prosesi tersebut terlihat cukup terkejut. Kejutan lamaran pernikahan ini ditutup dengan disetujuinya lamaran Rizky usai menyematkan cincin pertunangan di jari Yudith.

Citilink telah mewujudkan keinginan Rizky dengan bantuan 10 orang dancer dan enam kameramen.

“Video bertema Hari Kasih Sayang ini merupakan bentuk Digital Activation Citilink yang mewakili unsur Fun dari tiga karakter Citilink yaitu Fun, Affordable, and Reliable, termasuk dengan memberikan kejutan yang tak terlupakan kepada orang-orang tersayang. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam program Romantic Package khusus untuk para Citilinkers di bulan ini,” ujar Aristo Kristandyo, Vice President Marketing & Communication Citilink.

Sebelumnya, Citilink juga merilis video paduan suara Hosiana Children and Youth Choir yang menyanyikan lagu-lagu Natal di atas ketinggi 30.000 kaki pada Desember 2012.

Video mengenai lamaran pernikahan di ketinggian 30.000 kaki di atas permukaan laut tersebut bisa dilihat di link ini. Mungkin bisa sebagai inspirasi Anda.