2013-03-19

Citilink Jalin Kerjasama Pemasaran dengan Telkomsel

Citilink 737-300

(20/3/2013) Maskapai Citilink dan operator telekomunikasi, Telkomsel, menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa kedua perusahaan tersebut.

Kerja sama antara Citilink dan Telkomsel meliputi distribusi produk Telkomsel yang akan dipasarkan di seluruh fasilitas Citilink, baik di gerai penjualan maupun di dalam pesawat (inflight), seperti penjualan pulsa isi ulang secara eletronik ataupun voucher fisik serta joint promo lainnya.

"Kami yakin kerja sama ini memudahkan Citilinkers berkomunikasi dengan keluarga, sanak saudara, dan kolega kerja setibanya di kota tujuan. Kerja sama ini juga membuktikan bahwa selain terus menambah rute, Citilink juga makin mendekatkan diri dengan pangguna seluler di Indonesia yang terus meningkat," ujar Chief Executive Officer Citilink Arif Wibowo, Selasa (19/3/2013) di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid menyatakan, kini pelanggan prabayar Telkomsel semakin mudah dalam mendapatkan pulsa di manapun berada. Dengan demikian, kemanfaatan layanan Telkomsel akan semakin dirasakan pelanggan karena semua wilayah rute penerbangan Citilink sudah terlayani oleh jaringan terluas dan berkualitas Telkomsel.

Saat ini, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia memang didukung lebih dari 54.000 BTS hingga pelosok negeri. (Kompas.com)