2013-04-18

Garuda Indonesia Perkenalkan Boeing 777-300ER Melalui Video di Youtube

Garuda Indonesia Boeing 777-300ER

(18/4/2013) PT Garuda Indonesia yang akan menerima kedatangan Boeing 777-300ER pertamanya di bulan Juni nanti mulai memperkenalkan armada baru tersebut melalui video yang diunggah di Youtube.

Dalam video tersebut menyebutkan bahwa Garuda Indonesia akan melengkapi pesawat Boeing 777-300ER dengan 314 kursi yang terdiri dari delapan kursi First Class, 38 kursi Executive Class, dan 268 kursi Economy Class.

Pada layanan First Class, Garuda Indonesia menawarkan layanan yang sangat eksklusif dan mewah dengan menyediakan kursi yang luas, nyaman, dan terjaga privasinya, serta media hiburan berupa LCD TV sebesar 23 inch pada masing-masing kursi.

Sementara untuk Executive Class atau yang setara dengan kelas bisnis, Garuda menawarkan layanan yang tidak kalah menarik seperti kursi yang bisa direbahkan 180 derajat sehingga penumpang bisa tidur dengan nyaman dalam penerbangan jarak jauh, personal LCD TV yang menarik, dan menyiakan fasilitas in-flight connectivity agar para penumpang bisa terhubung dengan internet selama penerbangan berlangsung.

Sedangkan di Economy Class, Garuda Indonesia melengkapinya dengan 268 kursi yang nyaman dengan media hiburan berupa Audio-Video on Demand yang terpasang di setiap kursi seperti halnya pada layanan First Class dan Executive Class, hanya saja dengan ukuran LCD TV yang lebih kecil. Garuda Indonesia menjamin penumpang tidak akan merasa bosan sepanjang perjalanan dengan adanya media hiburan ini.

Jika tidak ada halangan, pesawat ini akan tiba di Indonesia pada akhir Juni, kemudian akan digunakan untuk penerbangan dari Jakarta ke Jeddah mulai 1 Juli 2013. Rute lain yang akan dilayani dengan pesawat jenis ini antara lain: Jakarta-Sydney, Jakarta-London, Denpasar-Tokyo Narita, Denpasar-Tokyo Haneda, dan Jakarta-Denpasar.

Berikut ini video Boeing 777-300ER yang diperkenalkan Garuda Indonesia melalui Youtube: