2013-04-03

Hari Ini Citilink Resmi Terbang ke Bengkulu, Jambi, dan Semarang

Citilink Airbus A320

(3/4/2013) Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah anak perusahaan Garuda Indonesia, pada hari ini Rabu, secara resmi melakukan penerbangan perdana pada tiga rute sekaligus, yaitu Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Jambi, dan Jakarta-Semarang.

Mengomentari mengenai pembukaan rute ke Bengkulu, Chief Executive Office (CEO) PT Citilink Indonesia Arif Prabowo mengatakan bahwa potensi ekonomi dan wisata sejarah Bengkulu mendorong Citilink untuk menjadikan Bengkulu sebagai kota tujuan terbaru.

Arif Prabowo menambahkan, penambahan tiga rute baru ini membuktikan bahwa Citilink telah menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah pilihan pengguna transportasi udara di tiga kota tersebut. Selain it, rute banyak rute baru dibuka untuk mengakomodasi permintaan pelanggan yang terus meningkat.

Dengan tambahan tiga rute baru ini, Citilink telah melayani 26 rute penerbangan domestik dengan 126 frekuensi penerbangan yang menghubungkan 18 kota tujuan di Indonesia setiap harinya.

"Kami bekerja keras untuk memenuhi komitmen sebagai airline pilihan konsumen, terutama bagi mereka yang memilih penerbangan berbiaya murah," ujar Arif Prabowo seperti yang dikutip dari Tempo.co.

Citilink melayani rute Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Jambi, dan Jakarta-Semarang sebanyak satu penerbangan sehari dengan mengandalkan pesawat Boeing 737-300.