2013-04-07

Ini Penghargaan yang Diraih Garuda Indonesia Sepanjang Tahun 2012

Garuda Indonesia 747-400

(7/4/2013) Dengan keberhasilan dalam menjalankan transformasi bisnis yang dilaksanakan, Garuda Indonesia berhasil meraih berbagai apresiasi dan award dalam bidang Pelayanan, Operasional, Pengembangan SDM, serta Good Corporate Governance dari berbagai lembaga dalam dan luar negeri.

Pada Juli 2012, Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai “The World’s Best Regional Airline” dan “Best Regional Airline in Asia” dari SkyTrax dan meraih penghargaan sebagai “The Best International Airline” dari Roy Morgan Australia untuk periode Januari dan Februari 2012.

Selama tahun 2012 Garuda Indonesia menerima beberapa penghargaan di Tanah Air seperti “Indonesia Travel & Tourism Award” untuk kategori “Indonesia Leading International Airline” dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; “Net Promoter Leader Customer Loyality Award 2012” dari Net Promoter, SWA and Hachiko; “Indonesia Best Company” dari Warta Ekonomi; “Indonesia Customer Satisfaction Award 2012” dari Frontier Consulting Group & SWA; “Indonesia Original Brands Award” dari SWA; dan “Service Quality Award” dari Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyality.

Sementara itu, sebagai bentuk pengakuan untuk penerapan “Good Corporate Governance” (GCG), Garuda mendapatkan penghargaan “Annual Report Award” dari Bappepam-KLK, IDX, BI, Kementerian BUMN, KNKG, IAI dan Dirjen Pajak Kementerian Keuangan RI. Sementara itu, sebagai bentuk pengakuan penerapan GCG dari lembaga internasional, Garuda meraih penghargaan “XV Annual Report Competition Moskow Exchange” dari Moskow Stock Exchange pada bulan November; “2012 Spotlight Award Global Communications Competition” dari League of American Communications Professional (LACP) pada bulan Oktober 2012; “Stevie Award” dari International Business Award; dan “Galaxy Award 2012” dari Mercomm. (Garuda Indonesia)