2013-04-02

Profil Jasa Cargo Jakarta


Kargo123.com adalah perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang dan paket ke hampir seluruh wilayah nusantara Indonesia baik dengan angkutan darat,angkutan laut dan Kargo Udaradengan layanan door to door service.
Professional
Dengan dukungan tim operasional dan manajemen kami yang berpengalaman menjadikan layanan kami professional ,sehingga barang kiriman anda dapat terkirim dengan aman dan terpercaya.
Kiriman Cepat dan Ekonomis
Jangkauan yang luas, biaya yang murah serta pengiriman yang tepat waktu merupakan motto kami dalam menjalankan perusahaan. Kepuasan Pelanggan adalah tujuan utama pelayanan Kargo123.com.
Mitra Bisnis Anda
Kami memandang semua pengiriman barang maupun paket yang di percayakan kepada kami adalah suatu pekerjaan penting yang harus di kerjakan dengan sebaik-baiknya dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami.
Dengan Kargo123.com, Anda mendapatkan keuntungan dari pelayanan kami dengan pendekatan yang berorientasikan pada kebutuhan Anda, secara konsisten fokus pada pengharapan Anda dan membangun solusi yang terintegrasi dengan jalannya operasi bisnis Anda.
Kargo123.com didukung oleh perusahaan Jasa Pengiriman yang specialist di bidangnya yaitu KBN Express yang specialist menangani    pengiriman melalui jalur laut ke seluruh kota di Indonesia,dan Jasa cargo darat & trucking wilayah Kalimantan Timur, dan  Florida One Logistik yang specialist menangani pengiriman melalui cargo Udara.
Pastikan barang kiriman anda ditangani tenaga berpengalaman yang specialist di bidangnya.
Hubungi :
KBN Express
Jl.Raya Kebayoran Lama No. 12A (Tanah Baru IV)
Jakarta Selatan 12210
Telp:(021) 5309771, 7128531 Fax:(021) 5309771