2013-04-20

Bandara Tanjung Pinang Sumbang Rp 1,3 Miliar Untuk Program Kesehatan dan Penghijauan

Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang

(20/4/2013) PT Angkasa Pura II cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang mengeluarkan dana sebesar Rp 1,3 miliar untuk membantu program kesehatan dan penghijauan di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjung Pinang. Bantuan ini termasuk dalam program Bina Lingkungan Angkasa Pura II khususnya Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan Laurensius Manurung dan Direktur SDM dan Umum Hari Cahyono kepada perwakilan Pemkab Bintan dan Pemkot Tanjungpinang, Rabu (18/4/2013).

Saat ini Bandara Raja Haji Fisabilillah masih mengalami kerugian sebesar Rp 8 miliar per tahun. Tapi, perusahaan tetap berkomitmen membantu masyarakat di Kepulauan Riau dengan upaya dari PT Angkasa Pura II.

Bantuan sebesar Rp 1,3 miliar tersebut tidak dalam bentuk tunai, melainkan berupa lima unit mobil ambulans untuk empat Puskesmas di Kota Tanjung Pinang dan satu Puskesmas di Kabupaten Bintang, bangungan Posyandu di Kota Tanjung Pinang, dan 30.000 benih tanaman mangrove. (Photo: Istimewa)